Julia Perez “Jupe” Kesal Dikabarkan Meninggal !

Artis cantik Julia Perez memang menderita penyakit kanker serviks. Hal itu sudah diketahui oleh publik sudah cukup lama. Namun tidak tinggal diam, Jupe, panggilan Julia Perez tetap berupaya untuk mengatasi sakitnya ini dengan berobat. Namun kabar terbaru datang bahwa Julia Perez meninggal dunia.

Entah dari mana sumber berita tersebut namun sebuah media memberitakan Julia Perez meninggal dunia pada hari Senin (11/7).

“Kabar Duka Julia Perez Meninggal Dunia : Hari ini kita Telah Kehilangan Sosok seorang idola Julia Perez senin/11/7 . Telah lama Di rawat di rumah sakit Semenjak kabar Julia Perez divonis hanya berumur pendek tersebut setelah dirinya membotaki habis rambutnya,” tulis berita tersebut.

Mengetahui berita yang tidak bertanggungjawab tersebut Jupe kesal. Penyanyi lagu ‘Aku Rapopo’ inipun membuat sebuah tweet yang mempertanyakan pemberitaan tersebut.

“Ini dapet informasi dari mana ya? Apa kalian telepon manajemen saya atau keluarga saya?” tulis mantan istri Gaston Castano itu.

Netizen yang membaca berita Julia Perez meninggal dunia pun langsung bereaksi. Mereka membela Jupe dan marah pada media tersebut.

“Medianya nggak punya bahan berita jadi gini, asal jeplak bkin beritanya, media amatir,” tulis seorang fans.

“Sabar ya kak @juliaperrez sekarang banyak media nggak bisa pertanggungjawabkan bahan beritaan-nya, jatuhnya malah ngaco dan fitnah,” sambung netizen lain.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, sempat ramai diberitakan seorang paranormal bernama Mbah Mijan mengatakan ada artis berinisial ‘JP’ akan meninggal dunia tahun ini.

Waktu itu Mbah Mijan menulis ramalannya melalui Twitter. “Tahun 2016, panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, Inisial JP,”tulisnya.

Komentar